Zinedine Zidane Mengatakan Karim Benzema sudah terbiasa dengan gossip

Manajer Real Madrid Zinedine Zidane memuji bentuk Karim Benzema baru-baru ini dan mengatakan rekannya sesama Prancis “terbiasa” melanjutkan desas-desus bahwa ia mungkin akan diganti pada musim panas.

Benzema, 31, telah melakukan yang terbaik musim ini untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh kepergian Cristiano Ronaldo dengan menjaringkan 18 gol dalam 32 penampilan La Liga, sudah merupakan penghitungan terbaik ketiga untuk sebuah kampanye sejak ia pindah ke Santiago Bernabeu pada 2009.

Dia sangat mengesankan sejak Zidane diangkat kembali menjadi manajer Real awal bulan lalu dan telah menjaring masing-masing dari lima gol terakhir klub, termasuk menyamakan kedudukan saat bermain imbang 1-1 dengan Leganes pada Senin.

Patric Ridge dari Per Goal, terlepas dari bentuk Benzema, rumor terus beredar bahwa ia mungkin akan diganti pada musim panas, tetapi Zidane yakin bahwa sedikit pengaruhnya terhadap sang penyerang:

“Dia bermain di musim yang sangat bagus, terutama dalam hal gol. Pada akhirnya, dia adalah pemain yang fantastis dan tahun ini dia telah berubah, yang berarti lebih banyak gol. Dia sudah terbiasa dengan itu, dengan desas-desus bahwa pemain akan datang, tetapi Baginya itu tidak mengubah apa pun. Dia menunjukkan kepribadiannya dan hanya itu, dia baik-baik saja untuk tim, dia melakukan banyak gol. Saya senang. ”

Real mengalami musim yang buruk pada 2018-19. Mereka sudah keluar dari Copa del Rey dan Liga Champions UEFA, dan gelar Liga tidak terjangkau karena Los Blancos 13 poin di belakang pemimpin Barcelona:

Absennya Ronaldo menjadi alasan utama penurunan performa Real.

Dia mencetak 450 gol dalam sembilan musim di klub dan Real rata-rata lebih dari 2,8 gol per pertandingan La Liga di periode itu:

Musim ini rata-rata di 1.75.

Jelas Real membutuhkan lebih banyak daya tembak dalam serangan mereka, dan mereka telah dikaitkan dengan gerakan untuk Neymar, Kylian Mbappe dan Eden Hazard di musim panas, menurut Daniel Matthews dari MailOnline.

Ketiganya akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuad Real saat ini dan bisa membantu tim Zidane mencetak lebih banyak gol.

Namun, posisi Benzema mungkin tidak akan terpengaruh oleh kedatangan Neymar, Mbappe atau Hazard, karena ia kemungkinan bisa bekerja bersama mereka.

Benzema membuktikan ketika bermain dengan Ronaldo bahwa ia berbakat, dan tidak mementingkan diri sendiri, cukup untuk menjadi penyedia sekaligus pencetak gol.

Dia telah melangkah dan menambahkan lebih banyak gol ke gimnya saat diperlukan musim ini, tetapi dia mungkin bisa beradaptasi dengan kedatangan penyerang yang datang di musim panas.